Selasa, 14 Juli 2009

maen ke KOTOHIRA dan SAKAIDE !!


Akhirnya setelah absen beberapa bulan g maen,minggu kemaren maen ama temen2.kali ini aku maen ama teman2 yg APATO ato apartemennya jauh bgt ama rumahku.mereka adalah si IVAN..si JOKO..si AGUZ..si KUSNANTO...dan si YOYOX.mereka berangkat naek kereta dr KASAOKA sampai ZENTSUJI cuma bayar 120 yen,uhh..padahal perjalanannya aza sampai 3 jam.
Setelah jam menunjukkan pukul 22:00 waktu jepang,mereka sampai jg di rumahku.setelah sampai rumah mereka langsung makan trus kita ngobrol-ngobrol gtu dech.tak lamapun kita segera tidur,karena hari dah malam.Matahari pun semakin tinggi,waktunya untuk bangun dan bersiap2 untuk maen.setelah semuanya beres,aku langsung aza mengajak pergi ke KOTOHIRA.
Setelah menempuh perjalanan sekitar 35 menit akhirnya sampai jg di KOTOHIRA.aku sangat senang bisa maen ke sini lagi.walaupun cuacanya sangat panas,sampai 33 derajat..busyettt.si IVAN bahkan bilang " cah...panaznya jepang kaya neraka dunia y" sambil bercanda..tak lama kemudian aku bertemu dgn turis dari australia.
Di KOTOHIRA aku banyak melihat2 SAMURAI yg bagus2..uhh..pokoknya aku harus beli" dalam bisikku".setelah mondar mandir kesana kemari aku memutuskan untuk mkn dulu aza.aku sangat suka makan mie jepang ato namanya UDONG.aku makan yg udong rasa kare sedangkan teman2ku yg rasa biasa aza.akhirnya setelah makan kenyang jg nih perut,maklum td sarapanya cuma sedikit..hehehehe.
Setelah dr KOTOHIRA aku pergi ke kota SAKAIDE.di sakaide aku nongkrong sambil liat breakdance.satu hal membuatku tertarik adalah ternyata yg maen cewek jepun.setelah puas bermain dan waktu jg udah malem kami pun segera bergegas pulang.uhh..lagi2 perutku dah laper,ya mampir dulu dech ke rumah makan.dan kami pun smapai rumah jam 21:00 waktu jepang.busyettt..capek bgt


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

arigatou gozaimashita....


pasoepati shinu made