Jumat, 10 Juli 2009

juventus datangkan MELO !!!

Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari kubu Juventus. Skuad asuhan Ciro Ferrara itu akhirnya menyelesaikan transfer Felipe Melo dari Fiorentina sekaligus melepas winger Marco Marchionni, Jumat (10/7/2009).

Ya, setelah melewati proses tarik-ulur terkait transfer Melo, The Old Lady kini bisa tersenyum lebar. Tuttomercatoweb melansir, Juve akhirnya sukses melabuhkan bintang internasional Brasil tersebut ke Olimpico Turin.

Sebelumnya, Sky Sport Italia melaporkan bahwa kedua klub telah mencapai kesepakatan, Selasa (7/7/2009). Kendati demikian, presiden Bianconerri Giovanni Cobolli Gigli belum berani menyatakan bahwa gelandang 26 tahun itu resmi hijrah ke Turin.

Namun, Melo kini dikabarkan telah menyetujui memperkuat La Vecchia Signora hingga lima tahun ke depan dengan bayaran sekira 2,6 juta euro per musim. Pernyataan resmi mengenai transfer itu diyakini bakal dilontarkan kedua klub dalam waktu dekat.

Juve membayar 20 juta euro ditambah hak kepemilikan penuh winger Marco Marchionni kepada La Viola untuk mendapatkan jasa Melo.

Melo bergabung dengan Fiorentina musim lalu dan menjalani debut yang impresif. Mantan punggawa Almeria, Racing Santander, dan Flamengo itu juga menjadi pilar penting kemenangan Tim Samba pada perhelatan Piala Konfederasi 2009 di Afrika Selatan, beberapa waktu lalu.

Kepergian Melo dari Artemio Franchi dipastikan bakal menyulut kemarahan suporter fanatik Fiorentina. Pasalnya, belum lama ini, tifosi klub asuhan Cesare Prandelli itu menggelar aksi protes di depan stadion dan menuntut manajemen tidak melepas Melo ke Juventus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

arigatou gozaimashita....


pasoepati shinu made