Sabtu, 20 Februari 2010

Musim Dingin

Tak terasa musim dingin akan segera habis,selama 4 bulan aku merasakan dingin yg sangat membuatku menggigil.
yah...walau pun begitu aku jg seneng sih bisa liat salju..ckck ini adalah musim dingin terakhir ku di negara matahari terbit "jepang".
Hal yg aku sukai dr musim dingin adalah ketika melihat salju, dan bermain sky.hah...di samping itu ada kerugiannya jg, seperti seluruh badanku menggigil kala berada di luar rumah dan perjalanan menuju eki...fyuh sungguh dingin.dingin yg pernah membuatku tersiksa ketika -5,duh...itu di badan sakit semua di tambah angin sepoi2...tambahlah penderitaanku..:((.
Tapi anehnya kok banyak cewek jepun memakai rok mini, apa g kedinginan ap mungkin dah terbiasa kali y...haha.nah..aku aza kalau berpergian untuk maen minimal pakai 3 baju dan 2 celana panjang..hmmm...mo ngomong apa lagi aku malah bingung,cukup sekian aza y ntar di sambung lagi....gudlak..

ntar di sambung lagi pas liburan musm semi dan sakura...ganbarimashou




1 komentar:

arigatou gozaimashita....


pasoepati shinu made