Sabtu, 23 Mei 2009

Serunya maen BOWNLING !!



Yah....kali ini akan bercerita betapa asiknya maen bownling bersama teman teman.meskipun dah biasa maen bownling,tapi kali ini beda dari yg lainnya.tahu knp???karena kemaren adalah perpisahan temenku yg tanggal 27 mei
mau pulang ke indonesia.uhhh...habis pulang kerja jam 5 sore ,istiraha sebentar trius aku langsung mandi eh walaupun harus antri dulu ama teman2 yg mau mandi duluan.
setelah semua selesai berdandan walaupun narsis..hehehejam 7 sore .aku langsung pergi menuju tempat bownling,eh di tengah jalan orang jepang pada heran. karena kok orang indonesia bisa kompak gitu y ..sambil berbisik sob.ya kira2 20 dari rumah akhirnya aku sampai jg di tempat tujuan..cape banget uey...
wah..ternyata kali ini yg ngurusin tempat dan pembayaran bownling temanku lhoo.setelah selesai administrasi dan memilih tempat aku memilih sepatu.ukuranku paling kecil di banding dengan teman temanku yg lain,ukuran sepatuku 25,5 cm.wah ternyata aku dapet grup 2,aku bersama nanang,endri sama nana.walaupun badan paling kecil tapi aku tetep PD.
Uuhhh..akhirnya aku mulai jg lemparan yg pertama walupun awal2nya lemparanya g akurat,masak lemparan yg 1 aku cuma bisa jatuhin 2 PIN.yg paling asik waktu lemparan yg ke 5..weh..aku dapat STRIKE senangnya..horeeee. tapi setela giliran ke 3 sampai ke 10 lemparanku lebih mantep.terbukti dari 10 lemparan aku dapet 3 STRIKE dan 2 SPARE.walaupun hasil itu masih kalah ama temanku nanang.
Hufh..setelah selesai bermain bownling.aku dan teman temanku foto bersama,sebagai kenang2an yg terakhir buat temanku NANANG dan RUDY.pokoknya aku puas sekali dengan permainanku kali ini..so setelam jam 9.30 malem aku cabut ama teman2 untuk pergi makan.

2 komentar:

  1. bowling juga mulai marak di Indonesia.. hehe..

    mas, iso toh falling object nang blogspot? wp iso ra yo??
    aq ngopy sintax falling objectmu mas?? hehehe aq dadi eling jaman friendster mbiyen kae aq editing sintax html falling object ngono kui.. hihi..

    BalasHapus
  2. bowling juga mulai marak di Indonesia.. hehe..

    mas, iso toh falling object nang blogspot? wp iso ra yo??
    aq ngopy sintax falling objectmu mas?? hehehe aq dadi eling jaman friendster mbiyen kae aq editing sintax html falling object ngono kui.. hihi..

    BalasHapus

arigatou gozaimashita....


pasoepati shinu made